Standar Hasil Pengabdian Kepada Masyarakat

Kualitas dan Kuantitas Hasil Pengabdian Kepada Masyarakat
No. Indikator Satuan
Target Sumber Data
1 Tersedianya dokumen pedoman tertulis, prosedur operasional baku, sosialisasi dan mekanisme monitoring dan evaluasi terkait hasil pengabdian kepada masyarakat Tersedia V
2 Kerjasama pengabdian kepada masyarakat baik tingkat nasional maupun internasional Jumlah
3 Terselenggaranya monitoring dan evaluasi secara berkala atas kegiatan pengabdian kepada masyarakat Jumlah 1
4 Tersedianya rencana induk pengabdian kepada masyarakat Tersedia V
5 Terpenuhinya target jumlah proposal pengabdian yang diterima dan dipublikasi %
6 Terpenuhinya kesesuaian/relevansi keahlian sivitas akademika dengan pengabdian kepada masyarakat yang dilaksanakan %
7 Terpenuhinya hasil pengabdian masyarakat dengan pemanfaatan teknologi tepat guna %
8 Terpenuhinya hasil pengabdian masyarakat berupa pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi %
9 Terpenuhinya hasil pengabdian masyarakat berupa bahan ajar atau modul pelatihan untuk pengayaan sumber belajar %
10 Terpenuhinya hasil pengabdian kepada masyarakat yang sesuai dengan tujuan akademis, keilmuan, moral dan etika dan kebutuhan masyarakat %
11 Jumlah hasil kegiatan Pengabdian dosen UNSYIAH yang diarahkan untuk penerapan hasil riset dan peningkatan kesejahteraan masyarakat serta daya saing bangsa %