Standar Pengelolaan Pengabdian Kepada Masyarakat

Pengelolaan Pengabdian Kepada Masyarakat
No. Indikator Satuan
Target Sumber Data
1 Tersedianya pedoman tertulis tentang perumusan, sosialisasi, pemenuhan, dan penelaahan tentang pengelolaan pengabdian kepada masyarakat Tersedia V
2 Disampaikannya laporan kinerja LP2M secara berkala ke Pangkalan Data Pendidikan Tinggi %
3 Tersosialisasinya dokumen pedoman pengelolaan pengabdian kepada masyarakat Jumlah V
4 Tersedianya analisis kebutuhan SDM, dana, dan sarana prasarana pengabdian kepada masyarakat Tersedia V
5 Optimalisasi Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Unsyiah %
6 Tersedianya unit khusus pengabdian kepada masyarakat di level fakultas dengan anggaran operasional yang rasional Tersedia V
7 Terpenuhinya target persentase jumlah pengabdian kepada masyarakat per bidang studi %
8 Optimalisasi waktu pelayanan administrasi pengabdian kepada masyarakat %
9 Meningkatnya kualitas layanan pendampingan pengabdian kepada masyarakat %
10 Terselenggaranya monitoring dan evaluasi secara berkala atas kinerja LPPM Unsyiah %