Standar Pengelolaan Pengabdian Kepada Masyarakat
No. |
Indikator |
Satuan |
Target |
Sumber Data |
1 |
Tersedianya pedoman tertulis tentang perumusan, sosialisasi, pemenuhan, dan penelaahan tentang pengelolaan pengabdian kepada masyarakat |
Tersedia |
V |
|
2 |
Disampaikannya laporan kinerja LP2M secara berkala ke Pangkalan Data Pendidikan Tinggi |
% |
|
|
3 |
Tersosialisasinya dokumen pedoman pengelolaan pengabdian kepada masyarakat |
Jumlah |
V |
|
4 |
Tersedianya analisis kebutuhan SDM, dana, dan sarana prasarana pengabdian kepada masyarakat |
Tersedia |
V |
|
5 |
Optimalisasi Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Unsyiah |
% |
|
|
6 |
Tersedianya unit khusus pengabdian kepada masyarakat di level fakultas dengan anggaran operasional yang rasional |
Tersedia |
V |
|
7 |
Terpenuhinya target persentase jumlah pengabdian kepada masyarakat per bidang studi |
% |
|
|
8 |
Optimalisasi waktu pelayanan administrasi pengabdian kepada masyarakat |
% |
|
|
9 |
Meningkatnya kualitas layanan pendampingan pengabdian kepada masyarakat |
% |
|
|
10 |
Terselenggaranya monitoring dan evaluasi secara berkala atas kinerja LPPM Unsyiah |
% |
|
|